Polres Garut dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial Korban Gempa Garut.

 



Garut. Polres Garut bersama Bhayangkari di hari kedua setelah bencana ini memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak bencana alam Gempa Bumi.


Bantuan yang disampaikan atau berikan pada bansos tersebut berupa semen untuk perbaikan bangunan dan sembako kepada korban terdampak gempa.


Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 03 Februari 2023 Pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai bertempat di Kampung Toblong  RT.01 RW.01 Desa Padaawas Kecamatan Pasirwangi Kab. Garut dan  Kampung Cicara RT. 05/06 RW. 01 Desa Padamulya Kec. Pasirwangi Kab. Garut, telah dilaksanakan Kegiatan humanis polisi peduli korban gempa dan pemberian bansos  kepada masyarakat yang terdampak gempa di wilayah hukum Polsek Pasirwangi


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pasirwangi  AKP ABUSONO, SH., Anggota Polsek Pasirwangi, Ps ketua ranting bhayangkari beserta anggota ranting, Babinsa Desa Padamulya Serma Juana


Penerima Bantuan dari Kampung Toblong RT. 01 RW 01 Desa Padaawas Kec. Pasirwangi sebanyak 1 Orang dan dari Kampung Carakan RT 05 RW 01 Desa Padamulya Kecamatan Pasirwangi sebanyak 2 Orang.




Bantuan yang disalurkan diantaranya berupa Semen, Mie instan, Beras dan Minyak goreng


Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono, SH. Menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka kepekaan kepedulian polri meringankan beban warga terdampak gempa sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Kab. Garut khusunya Desa Padaawas dan Padamulya  Kec. Pasirwangi Kab. Garut serta penyaluran bantuan sosial dari Ketua Bhayangkari Polres Garut kepada warga terdampak gempa serta berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama