Bina Rohani dan Mental Personil, Polres Garut


Garut, Bagian Sumber Daya Manusia ( Bag SDM ) Polres Garut menyelenggarakan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) bagi Personil Polres Garut pada hari Kamis (11/05/2023) 


Kabag SDM Polres Garut Kompol Asep Muslihat Sutarwan, S.H., M.Si. mengatakan “ Kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk menjaga karakter setiap personil Polri agar selalu bersikap, berprilaku, berahlak sesuai tuntunan agama dan profesi Kepolisian yang baik dan Humanis.”


Kegiatan Binrohtal ini yang dimulai pukul 08.00 Wib pagi,  bertempat di Mesjid Nurul Hakim Polres Garut komplek Asrama Polisi Polres Garut jalan Jenderal Sudirman no 204 Garut.


Peserta yang hadir dalam kegiatan ini, dari Para Pejabat Utama Polres Garut, Personel Polres Garut, dan ASN Polres Garut, sementara untuk Para Kapolsek dan anggotanya mengikuti kegiatan ini Secara Virtual


Rangkaian kegiatan Binrohtal dimulai dengan pembacaan Asmaul Husna, Surat Yasin, dilanjutkan dengan Tausiyah oleh KH. AHMAD AFANDI dengan tema “tetap sabar dalam menghadapi ujian dan harus istiqomah” serta di akhiri dengan doa.


Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro melalu Kabag SDM menyampaikan “kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu satu kali yaitu pada hari Kamis setelah apel pagi. Dengan harapan dapat meningkatkan kualitas ke

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama